Sabtu, 06 Februari 2016

Kerudung Syar'i Modern Simple dan Cantik

Kerudung Syar'i Modern Simple dan Cantik - Sudah sepantasnya bagi kita para muslimah semua untuk menjaga penampilan. Karena keyakinan kita sangat menjungjung tinggi keindahan, kerapihan dan kebersihan. Tentunya penampilan menjadi tolak ukur kita dalam mengimplementasikan nilai-nilai ketauhidan.

Tidak hanya dalam bab-bab ritual saja, dalam kehidupan sehari-hari pun kita perlu menjaga keindahan. Apalagi untuk para muslimah, yang kecendrungan terhadap keindahannya tinggi.

Muslimah baik remaja ataupun dewasa sudah sepatutnya berpenampilan yang baik. Penampilan yang sesuai dengan syariat dari keyakinan kita yang di memiliki. Bagi para muslimah sudah tentu pakaian yang kita kenakan harus sesuai dengan syariat Islam. Tanpa itu, kita hanya menjadikan diri kita terbelenggu oleh mode yang memperbudak kita.

Salah satu kebiasaan yang dilakukan para muslimah ialah berpenampilan yang baik, atau dengan kata lain pakaian yang dikenakannya menutupi seluruh bagian tubuhnya, Bagian dari tubuh kecuali muka dan telapak tangan yang boleh terlihat.

Salah satu pakaian atau busana yang digunakan oleh para muslimah adala kerudung/jilbab. Namun ada diantaranya para remaja dan dewasa engga untuk berkerudung, karena dirasa engga percaya diri jika mengenakan kerudung.

Namun keengganan itu seharusnya sudah mulai ditinggalkan. Karena kini ada solusi buat para muslimah yang belum merasa pede. Setelah anda membaca artikel ini maka segeralah berbenah untuk berhijab bagi yang belum.

Kerudung Syar'i Modern Simple dan Cantik

Ada beberapa mode hijab modern yang bisa menjadi solusi untuk kita para muslimah yang memang merasa kalau menggunakan jilbab/hijab merasa diri tidak pede atau memiliki kesan kolot. 

Jilbab syar'i menjadi pilihan untuk para muslimah dalam berpenampilan. Karena selain jilbab ini memiliki kesan modern, namun juga sesuai dengan syariat. Istilah jilbab syar'i ini ditenggarai karena banyaknya medel-model hijab yang mengekploitasi sisi modisnya saja, tanpa memperhatikan syariat Islam. Dalam syariat Islam kita para muslimah tidak boleh berpakaian yang memperlihatkan bagian-bagian lekuk tubuh. Dari menjamurnya model-model hijab yang beragam sehingga kita dituntut untuk padai-pandai memilih. Buat para muslimah semua jangan sampai salah pilih yah,,,

Nah dalam postingan ini juga saya kasih contoh model Kerudung Syar'i Modern Simple dan Cantik yang bisa jadi rekomendasi buat para muslimah sekalian.

Kerudung Syar'i Modern Simple dan Cantik
Kerudung Syar'i Modern Simple dan Cantik











Kerudung Syar'i Modern Simple dan CantikKerudung Syar'i Modern Simple dan Cantik










0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net