Sabtu, 06 Februari 2016

Tutorial Hijab Pashmina Satin Simple, Cantik dan Elegan untuk Muslimah

Tutorial Hijab Pashmina Satin Simple Cantik dan Elegan untuk Muslimah - Hijab Pashmina, fasion hijab yang akhir-akhrir ini banyak digemari para hijabers. Terlebih hijab pahmina satin yang dengan menggunakannya dapat memberikan kesan mewah. Pashmina berbahan satin ini tampil dengan bahan yang lembut, ringan dan berkilau sehingga menambah kesan mewah yang membuat penggunanya terlihat istimewa.

tutorial hijab pashmina satin simple cantik dan elegan untuk muslimah - akan sangat membantu muslimah semua dalam memakai pashmina satin ini dengan model yang cantik dan elegan. Hijab pashmina satin ini menjamin penggunanya dapat berpenampilan menarik. Sekarang tersedia berbagai pilihan warna pashmina satin, sehingga dengan mudah para muslimah dapat memadukan dengan busana-busana yang dimilikiya.

Tutorial Hijab Pashmina Satin cantik dan Elegan untuk Muslimah




Apakah muslimah semua Sudah punya pashmina satinnya?? nah, kalau belum ini waktu yang tepat untuk anda muslimah untuk memilikinya. Serta menambah koleksi hijab anda, dengan memiliki hijab pashmina. Hijab pashmina dapat memperindah penampilan anda dengan memberikan kesan mewah dan elegan karena material dari hijab pashmina satin ini yang tampak berkilau sehingga membuat tampilannya cantik dikenakan di diri muslimah.

baik kalau sudah punya mari kita langsung saja lihat tutorialnya berikut ini. Bagi yang belum juga silahkan untuk membacanya terlebih dahulu, agar ketika sudah punya hijab pashmina satinnya sudah tidak bingung lagi mengenakannya. 

Tutorial Hijab Pashmina Satin Simple Cantik dan Elegan untuk Muslimah.

Untuk mengenakan model hijab yang satu ini, terlebih dahulu anda lipat bagian hijab pashmina satin ini sepertiganya kemudian kenakan di kepala. salah satu sisi dari pashmina ini ambil dan letakan pada ciput dibagian bawah telinga dengan arah berlawanan. Kemudian sisi hijab lainnya ambil dan lilitkan diatas kepala. Kemudian gulunglah kedua ujung hijab untuk dijadikan hiasan yang terhelai di sisi kepala anda. Muslimah bisa mnambahkan peniti atau pin disisi kepala untuk memperkuat lilitan hijab. 

Sekarang ini muslimah semua sudah dapat mempraktekannya di rumah masing-masing. Tentunya dengan menggunakan pashmina satin ini para muslimah sudah dapat mempercantik dan terlihat istimewa dimata semua orang.

Semoga Tutorial Hijab Pashmina Satin Simple Cantik dan Elegan untuk Muslimah ini dapat bermanfaat buat kita semua dan nantikan tutorial-tutorial hijab lainnya disini. 

















0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net