Minggu, 25 September 2016

Gerakan Aksi Sosial Peduli Garut dan Sumedang HmI Komisariat H.A.P. UNSUB dan Komisariat STKIP-STMIK Subang


Minggu, 25 September 2016
Pengggalangan dana Kom. H.A.P dan STKIP-STMIK

Bencana banjir bandang yang menimpa Garut dan longsor di Sumedang  telah meninggalkan duka dan menimbulkan korban jiwa serta kehilangan harta benda. banjir bandang yang sangat tidak terduga itu terjadi pada Selasa malam, 20 September 2016. Bagaimana tidak, air bah disertai lumpur langsung menghanyutkan harta benda temasuk benda berat seperti rumah-rumah dan mobil. 

Duka Garut dan Sumedang adalah duka kita semua. sesama warga indonesia, terlebih sesama muslim sangat wajib bagi kita untuk menolong baik berupa materi maupun tenaga untuk membantu para korban bencana alam yang terus berjatuhan. hingga sampai saat ini, puluhan korban tewas dan ratusan orang luka-luka. 

HmI Cabang Subang Komisariat H.A.P dan STKIP-STMIK Subang juga bergerak mengadakan aksi sosial turun langsung ke jalan sebagai bentuk kepedulian tehadap korban banjir bandang dan longsor di garut dan sumedang. Aksi sosial ini dimulai dari hari kamis, 22 September 2016 dan akan akan terus menggalakan dana hingga hari selasa. 

Bantuan yang telah kami kumpulkan tidak hanya dari jalan, namun juga kita membuka posko penampungan bantuan dengan menyebarkan broadcast melalui media sosial seperti BBM, Facebook, dan Twiter. 

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net